Home » » Tim Lomba IAIN Parepare Juara Prismatic 2020

Tim Lomba IAIN Parepare Juara Prismatic 2020

Posted by LPM REDLINE on 6 May 2020

Pamflet Juara 1 LKTIN PRISMATIC 2020
6 mei 2020




Parepare, Red Line News-- Kegiatan Prismatic 2020 yang merupakan Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh UKM Pusat Riset Mahasiswa FISIP Universitas Hasanuddin Makassar. Sebanyak 78 tim dan 234 peserta dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, (06/05).

Hardiyani Herman, Nurul Qisti Al Ihfa dan Nasyulianti, mahasiswa Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah (ES) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare adalah Tim yang berhasil menduduki juara pertama pada lomba tersebut.

Hardiyani Herman, mengaku bangga bisa membawa nama almamater hijau tosca di kancah nasional dan berharap capaian ini bisa menjadi motivasi dan membangun rasa semangat dalam berkarya demi membanggakan almamater.

Nurul Qisti Al Ihfa juga turut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada tim serta teman yang selalu mendukung. Qisti berharap prestasi ini tidak akan berakhir namun justru akan mendatangkan prestasi lain nantinya yang mampu mengharumkan nama Kampus IAIN Parepare tidak hanya skala nasional tapi juga di skala internasional.

Serupa dengan rekan timnya, Nasyulianti juga merasa bersyukur atas segala pencapaian yang diraih ditengah kondisi yang serba dibatasi. "Saya berharap prestasi yang diraih bisa memberikan motivasi bagi mahasiswa lain agar tetap semangat serta memiliki jiwa kompetisi," harapnya.

Reporter : HMY/AM
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE