Home » » Streaming Via Youtube, PENSI Animasi Sukses Diselenggarakan

Streaming Via Youtube, PENSI Animasi Sukses Diselenggarakan

Posted by LPM REDLINE on 27 Jun 2020

Pamflet Pentas Seni Animasi tanggal 27 Juni 2020


Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyelenggarakan Pentas Seni (Pensi) yang bertemakan "Membangun Semangat Kreativitas dalam Berkarya Ditengah Pandemi", yang ditayangkan melalui Channel Youtube Animasi pada Jumat malam, (27/06).

Divisi-divisi yang terlibat dalam kegiatan Pensi tersebut meliputi seluruh devisi yang ada di bawa naungan Animasi, diantaranya Tari, Teater, Sastra, Vocal, Seni rupa, Musik, Tilawah, Paduan suara, Qasidah dan Cinematography. 

"Dasar dari diangkatnya tema ini adalah karena kondisi sekarang kita berada pada Pandemi, dan diharapkan pandemi ini tidak menjadi sebuah batasan atau penghalang dalam berkarya sehingga di angkat tema tersebut," tutur Nurjannah selaku Ketua Umum Animasi mengenai makna dibalik tema yang diangkat. 

Muh. Maslan selaku Ketua Panitia kegiatan mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini dirasanya telah terwujud. "Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevalusi hasil dari pelatihan-pelatihan tiap koordinator di setiap divisinya, betul-betul tujuan dari kegiatan ini terwujud dimana kami sangat rasakan sehingga dapat mengukur kemampuan kami masing-masing," ungkapnya. 

Muh. Maslan juga sangat bersyukur karena acara Pensi semalam berjalan dengan lancar dan sukses, dilihat dari antusiasme penonton yang stay dengan komentar mereka.


Reporter : IMD/HTK
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE