Home » » Yogi Ekacakra Wisesa Terpilih Menjadi Ketua IMSAB Periode 2020-2021

Yogi Ekacakra Wisesa Terpilih Menjadi Ketua IMSAB Periode 2020-2021

Posted by LPM REDLINE on 29 Jun 2020

Selamat Kepada Yogi Ekacakra Wisesa atas Terpilihnya sebagai Ketua Umum IMSAB periode 2020-2021
29 Juni 2020.


Suppa, Red Line News-- Ikatan Mahasiswa Suppa Bersatu (IMSAB) telah menggelar Musyawarah Besar (MUBES) dan menetapkan Yogi Ekacakra Wisesa sebagai ketua terpilih Periode 2020-2021, (29/06).

Yogi Ekacakra Wisesa selaku Ketua Umum IMSAB terpilih mengungkapkan kesempatan yang diamanahkan kepadanya adalah sebagai ajang untuk membuktikan diri. "Berada pada posisi ini adalah suatu kesempatan untuk membuktikan diri sejauh mana proses telah dijalani, perlu diketahui bahwa bukan menjadi ketua yang membuat kita diakui oleh anggota, tapi dengan diakui oleh anggotanya kita telah menjadi sosok ketua yang ideal," ungkapnya. 

Melalui kesempatan ini, Ketua Umum terpilih tersebut berharap agar IMSAB dapat menjadi tempat pengembangan diri para anggota. "Harapan saya sebagai ketua terpilih pada periode ini adalah IMSAB kedepannya dapat menjadi wadah untuk pengembangan intelektualitas, hard skill, hingga soft skill anggotanya. Mengembangkan potensi daerah, pengembangan sumber daya anggota serta menjadikan IMSAB sebagai organisasi yang mandiri," harapnya.

Hamran Hamka dalam hal ini sebagai Ketua Umum IMSAB periode 2019 menaruh harap kepada Ketua Umum terpilih. "Semoga amanah dalam menahkodai organisasi daerah IMSAB, bisa membawa lembaga lebih baik dari sebelumnya. Tentu dalam kepengurusan sebelumnya punya banyak hal yang tidak sesuai harapan, namun besar harapan untuk memaksimalkan apa yang menjadi kekurangan yang ada sebelumnya dengan inovasi-inovasi yang baru," harapnya. 


Reporter : STH
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE