Home » » Bantu Korban Banjir Masamba, Organisasi Kemahasiswaan IAIN Parepare Akan Salurkan Bantuan Secara Langsung

Bantu Korban Banjir Masamba, Organisasi Kemahasiswaan IAIN Parepare Akan Salurkan Bantuan Secara Langsung

Posted by LPM REDLINE on 23 Jul 2020


Ormawa IAIN Parepare berangkat ke Masamba,Luwu Utara 23 Juli 2020



Parepare, Red Line News-- Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang terdiri dari perwakilan Senat dan Dema Institut juga Fakultas, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Unit Kegiatan Khusus (UKK) dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) melakukan perjalanan menuju lokasi banjir bandang Masamba Kabupaten Luwu Utara selama tiga hari dua malam, (22/07).

Askari Risaldi selaku Penanggung Jawab mengungkapkan sejumlah persiapan telah dilakukan jauh sebelum keberangkatan. "Disini kita tidak hanya menyiapkan logistik, tapi juga mental dan diri agar bisa bermanfaat untuk masyarakat di sana, saya berharap donasi yang diberikan kepada masyarakat Masamba dapat memberi manfaat bagi yang membutuhkan," ungkapnya.

Muhammad Fajar yang juga merupakan Penanggung Jawab kegiatan menuturkan bahwa pendistribusian donasi akan dilakukan pada beberapa posko berupa paket logistik dan kebutuhan keluarga secara langsung.

Muhammad Fajar berharap donasi dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta membantu para korban. "Semoga apa yang kami lakukan bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah serta teman-teman yang berangkat diberi keselamatan," harapnya.

Reporter : SAM/NFZ
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE