Home » » Kolaborasi GC BKI, HMPS KPI dan BKI Bantu Korban Bencana Banjir Bandang Masamba Luwu Utara

Kolaborasi GC BKI, HMPS KPI dan BKI Bantu Korban Bencana Banjir Bandang Masamba Luwu Utara

Posted by LPM REDLINE on 23 Jul 2020

Dokumentasi Aksi Sosial oleh HMPS BKI, HMPS KPI, dan GC BKI 
23 Juli 2020

Parepare, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan Konseling Islam (BKI), HMPS Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dan Guidance Club Bimbingan Konseling Islam (GC BKI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah berkolaborasi menggelar aksi sosial untuk korban banjir bandang Masamba Kabupaten Luwu Utara, (23/07).

Aksi sosial tersebut dilaksanakan di beberapa titik yaitu di depan Masjid Agung, Pasar Sumpang dan Rumah Sakit Sumantri Kota Parepare.

Fadhil Khairullah selaku ketua HMPS BKI mengungkapkan bahwa hal yang mendasari diadakannya Aksos gabungan tersebut. "Yang mendasari kenapa saya memilih untuk digabungkan aksos karena jika lebih banyak massa akan lebih mudah untuk mengumpulkan entah itu dana dan lain lain," ungkapnya.

Fadhil Khairullah berharap agar hasil dari Aksos kali ini dapat membantu meringankan beban para korban yang terkena banjir.

Wahyuddin selaku Ketua HMPS BKI juga mengungkapkan bahwa Aksos yang dilaksanakan adalah wujud dari rasa peduli kepada seluruh korban. "Tentu karena visi kami sama yaitu bergerak di bidang kemanusiaan dan ingin membantu saudara-saudara kita yg terdampak banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara Masamba," ungkapnya.

Hamzah selaku ketua GC BKI berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban dan mengembalikan semangat para korban sehingga mereka dapat kembali menjalani hidup dengan baik.

Reporter : IMD
Redaktur : MPR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE