Home » » Dengan IPK 3,90, Nurhasna Raih Gelar Wisudawan Terbaik IAIN Parepare 2020

Dengan IPK 3,90, Nurhasna Raih Gelar Wisudawan Terbaik IAIN Parepare 2020

Posted by LPM REDLINE on Aug 11, 2020

Nurhasnah Wisudawan Terbaik IAIN Parepare 11 Agustus 2020



Kampus, Red Line News-- Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam Rangka Wisuda Sarjana dan Magister Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Tahun 2020 menetapkan Nurhasna menjadi lulusan terbaik dengan meraih meraih IPK 3,90 dengan masa studi 3 tahun 7 bulan, (11/08).

Mahasiswi Program Studi Hukum Ekonomi Islam Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) kelahiran 05 Agustus 1998 Teteaji, Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidenreng Rappang  ini tidak menyangka akan mendapatkan gelar lulusan terbaik.

Nurhasna juga aktif di organisasi kedaerahan (ORGANDA) Mahasiswa Islam Sidenreng Rappang Indonesia (MASSIDDI) dan Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBM) IAIN Parepare.

Dengan raut wajah terharu, Hasna begitu ia akrab disapa mengungkapkan sangat mensyukuri predikat yang diraihnya tersebut. "Predikat yang saya raih ini, sangat saya syukuri. Penghargaan ini saya persembahkan untuk kedua orang tua, keluarga serta orang-orang yang selalu mendukung saya selama menempuh pendidikan," ungkapnya.

Nurhasna menceritakan pola belajar yang dia terapkan sehingga mendapat predikat lulusan terbaik, namun ketekunanlah yang membuatnya bisa meraih cumlaude pada wisuda kali ini. "Sebenarnya saya menyusun waktu untuk saat dalam proses penyelesaian mulai dari judul, konsultasi dan jangan lelah dalam mengejar dosen dengan menyesuaikan waktunya agar lebih nyaman," paparnya.

Terakhir, Hasna menyampaikan harapannya untuk mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studinya. "Saya berharap agar bisa mendapatkan beasiswa di dalam kampus dan di luar kampus agar bisa meringankan beban orang tua," pesannya.

Reporter : AS/NTA
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE