Home » » Muh. Maulana Siap Mengemban Amanah Melanjutkan Estafet Kepemimpinan FORMASI

Muh. Maulana Siap Mengemban Amanah Melanjutkan Estafet Kepemimpinan FORMASI

Posted by LPM REDLINE on 31 Aug 2020

 

Muh. Maulana Ketua Terpilih FORMASI 31 Agustus 2020



Soppeng, Red Line News-- Forum Mahasiswa Soppeng Indonesia (FORMASI) Cabang Kota Parepare Periode 2020-2021 melangsungkan Musyawarah Besar (MUBES) dengan mengusung tema "Normal Baru Menuju Kepengurusan Baru" di Tanete, Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng," (31/08).


Pada proses pemilihan tersebut terdapat 5 kandidat calon ketua umum, dengan beberapa kriteria yang telah ditetapkan. Pada proses pemilihan yang berlangsung, Muh. Maulana sebagai kader tulen FORMASI terpilih sebagai ketua umun dalam kontestasi Mubes yang dilaksanakan.


Muh. Maulana Ketua Umum terpilih periode 2020-2021 mengungkapkan akan mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan dengan sepenuh jiwa. "Sebagai ketua umum yang terpilih saya akan mengemban amanah dan tanggung jawab yang di berikan dengan sepenuh jiwa," ungkapnya.


"Harapan saya untuk lembaga agar menjadi lembaga yang menjunjung tinggi nilai assilessureng (kekeluargaan) sebagai ana wijanna latemmamala dan menjadikan kader yang berakhlakul karimah, berintelektual tinggi serta cinta terhadap tanah kelahiran," harap Muh. Maulana.


Herman Jaya selaku Ketua Demisioner tahun 2019-2020 mengungkapkan tema yang diangkat dengan alasan adanya sistem new normal yang diberikan oleh pemerintah dalam menanggulangi pandemi. "Dimasa inilah pergantian pengurus dilaksanakan, sehingga dikaitkan agar masa normal baru ini dijalankan dengan kepengurusan yang baru pula," ungkapnya.


Herman Jaya juga berharap agar kedepannya FORMASI lebih baik lagi. "FORMASI lebih baik lagi dan berkembang dibawa kendali ketua terpilih dengan memunculkan ide baru apalagi ditengah pandemi ini," harapnya.


Reporter : AAS

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE