Home » » Traktor Animasi, Harapkan Instruktur yang Disiplin, Religius dan Totalitas

Traktor Animasi, Harapkan Instruktur yang Disiplin, Religius dan Totalitas

Posted by LPM REDLINE on 5 Sept 2020

Traktor (Training Aksi Animator) Animasi 05 September 2020

 


Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan Training Aksi Animator (Traktor) dengan Tema "Membina Karakter dalam Mewujudkan Instruktur yang Disiplin, Religius dan Totalitas," yang digelar secara Virtual via Zoom Meeting  dan Non Virtual bertempat di Gedung SPI Lt 2 bawah dengan protokol kesehatan yang ketat, (04/09).


Yusman Saputra Selaku Ketua Panitia mengungkapkan maksud dari tema yang diangkat diharapkan dapat menghasilkan instruktur yang memiliki sifat disiplin karena hal tersebut adalah dasar dalam menjadi seorang pembimbing. "Menanamkan nilai-nilai keagamaan dalam setiap pengambilan keputusan ataupun tindakan serta diharapkan mereka dapat menjalankan tanggung jawab dengan totalitas," ungkapnya.


Nurjannah selaku Ketua Umum Animasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kader kreatif, inovatif dan responsif yang akan dibekali dengan mental untuk persiapan Mapaba serta sebagai ajang intelektualitas dan moralitas animator.


Nurjannah berharap seluruh peserta mampu berperan aktif dalam memanfaatkan wadah yang telah disiapkan demi tercapainya tujuan dari kegiatan.


Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama yang bergabung Via Zoom berharap Animasi dapat meningkatkan kreatifitas walaupun berada di masa Pandemi. "Minimal kita mampu menghasilkan karya seni yang baru ditengah Covid-19, saya juga menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan," harapnya.


Reporter : NFD

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE