Home » » Tingkatkan Kreatifitas dalam Cipta Karya Melalui Art Actual Animasi Camp

Tingkatkan Kreatifitas dalam Cipta Karya Melalui Art Actual Animasi Camp

Posted by LPM REDLINE on 8 Aug 2020

Pamplet ANIMASI CAMP 2020 Oleh Animasi IAIN Parepare
8 Agustus 2020



Pinrang, Red Line News -- Aliansi Seni Mahasiswa (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Animasi Camp dengan mengusung tema "Art Actual (Animasi Camp The Unique and Talent)"dimana peserta merupakan angkatan 19. Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Lowita Suppa tanggal mulai 7 hingga 9 Agustus 2020, (08/08).


Tujuan dari Animasi Camp ini untuk meningkatkan daya kreatifitas dalam cipta karya, membekali mental untuk persiapan tantangan zaman, sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat pada bidang seni, serta membukukan atau mengabadikan hasil karya.


Raafi Usyawal selaku Ketua Panitia mengaku bahwa dana merupakan kendala yang cukup sulit mengingat beberapa tempat umum yang menjadi target penggalangan dana masih sepi pengunjung. "Kendala itu pasti ada, salah satunya mencari dana melalui galang dana itu masih sulit karena masih banyak tempat umum yang blum terbuka atau masih sepi pengunjung. Namun anggarannya ini tetap ada yang berasal dari galang dana, bantuan senior, dan konstribusi peserta maupun panitia," jelasnya.


Tak lupa, Raafi turut menjelaskan tujuan dilaksanakannya Animasi Camp dan berharap para animator bisa berkreasi dalam membuat suatu karya. "Animasi Camp ini bertujuan untuk melatih peserta membuat karyanya sendiri dan berkreasi di divisi mereka masing-masing. Saya berharap semoga dengan adanyan kegiatan ini para animator dapat lebih berkreasi dalam membuat karya," tutupnya.


Nurjannah selaku Ketua Umum ANIMASI berharap output dari Animasi Camp ini mampu menghasilkan karya yang berkualitas dan memiliki nilai guna. "Animasi Camp adalah perkemahan seni untuk menciptakan karya tahunan, untuk itu harapan saya adalah kegiatan ini betul-betul dapat menjadi satu perkemahan yang keluaranya mampu menghasilkan karya yang berkualitas dan bernilai guna," harapnya.


Rep : STH

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE