Home » » Aliansi Organisasi Kedaerahan Kabupaten Pinrang Galang Donasi untuk Adik Hasanuddin

Aliansi Organisasi Kedaerahan Kabupaten Pinrang Galang Donasi untuk Adik Hasanuddin

Posted by LPM REDLINE on 20 Sept 2020

Aliansi ORGANDA Se-kabupaten Pinrang Galang Donasi 20 September 2020

 


Pinrang, Red Line News-- Aliansi Organisasi Kedaerahan (ORGANDA) Se-Kabupaten Pinrang yang terdiri dari Kerukunan Mahasiswa Watang Sawitto (KERAMAT), Ikatan Mahasiswa Mattiro Sompe (IMMAS), Ikatan Mahasiswa Suppa Bersatu (IMSAB), Gerakan Mahasiswa Mattirobulu (GEMAR), Pergerakan Pelajar Mahasiswa Tiroang (PANRITA), Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Cempa dan KPMP Cabang Lanrisang berkolaborasi dalam Aksi Sosial Galang dana untuk Muhammad Hasanuddin Balita yang menderita penyakit Hidrosefalus atau penumpukan cairan di rongga otak serta jantung bocor, (20/09).


Aksi sosial tersebut dilaksanakan di sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Pinrang selama dua hari, dimulai pada tanggal 17 hingga 18, proses penyalurannya telah dilakukan pada Sabtu 19 September kemarin.


Andi Risal Rusli mengungkapkan tujuan Aksi sosial tersebut adalah untuk meringankan beban finansial orang tua adik Hasanuddin. "Kami dari beberapa organisasi kedaerahan turun kejalan menggalang dana kepada Muhammad Hasanuddin untuk membantu meringankan beban operasi dan sejumlah biaya yang dibutuhkan selama pengobatannya, serta kami juga ingin memperkuat silaturrahmi sesama organisasi kedaerahan yang ada di Kabupaten Pinrang," ungkapnya selaku Koordinator Aksi.


Elvariyani selaku Ketua Umum IMMAS berharap donasi yang diberikan dapat membantu adik Hasanuddin dalam mendapatkan pengobatan yang layak. "Saya berharap donasi yang terkumpul dari hasil kerja keras teman-teman organisasi kedaerahan dapat segera digunakan oleh orang tua adik Hasanuddin dalam mengupayakan pengobatannya,

kami semua berharap keluarga adik Hasanuddin senantiasa diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT Amiin, " harapnya.


Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE