Home » » Imsab Gelar Palantikan : Kuatkan Solidaritas, Lahirkan Kader Berkualitas

Imsab Gelar Palantikan : Kuatkan Solidaritas, Lahirkan Kader Berkualitas

Posted by LPM REDLINE on 6 Sept 2020

Dokumentasi Pelantikan Pengurus IMSAB 
6 September 2020


Suppa, Red Line News-- Ikatan Mahasiswa Suppa Bersatu (IMSAB) menggelar Pelantikan untuk Kepengurusan yang baru dengan mengangkat tema "Menguatkan Solidaritas Sehingga Melahirkan Kader yang Berkualitas" bertempat di Kantor PKK Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, (06/09).


Sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, IMSAB membagikan masker yang di desain khusus untuk para tamu yang hadir. 


Abdul Gafur selaku Ketua Panitia berharap lewat pelantikan diharapkan kader Imsab makin solid. "Jika mengharapkan kader yang berkualitas maka hal pertama yang mesti dilakukan adalah harus solid dalam segala situasi. Kendala persiapan kegiatan pasti ada, baik itu kecil maupun besar," ungkapnya. 


"Harapan saya adalah bagaimana organisasi lebih mandiri, solid dan eksis dalam menghadapai tantangan yang ada kedepannya. Menumbuhkan rasa saling menghargai, saling memiliki dalam berorganisasi dan menjalin kerja sama antar Organisasi daerah sehingga menciptakan lingkungan yang menyenangkan dalam berorganisasi," terang Yogi Eka Cakra Wisesa selaku Ketua Umum IMSAB periode 2020-2021 saat ditanya mengenai harapannya. 



Reporter : STH

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE