Home » » Telah Berlangsung Selama Dua Hari, PBAK Virtual 2020 Resmi Ditutup.

Telah Berlangsung Selama Dua Hari, PBAK Virtual 2020 Resmi Ditutup.

Posted by LPM REDLINE on 26 Sept 2020

 

Penutupan Kegiatan PBAK  Virtual 2020
26 September 2020



Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar penutupan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Tahun 2020 yang digelar secara virtual dan telah berlangsung selama dua hari melalui aplikasi Zoom Meeting, (26/09).


Agus Muchsin selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas fasilitas dan kepercayaan yang diberikan secara penuh kepada panitia dalam pelaksanaan PBAK tahun 2020. "Kegiatan ini kami laksanakan murni dari desain panitia, seperti pada komitmen awal dengan model kepesantrenan. Namun karena kebijakan Peraturan Wali Kota Parepare kegiatan ini kami adakan secara virtual," tuturnya.


Agus Muchsin menambahkan, kegiatan PBAK Tahun 2020 dengan tema tiga kecerdasan yang diberikan kepada seluruh Mahasiswa baru agar kelak mereka mampu berdaya saing. "Tentu dengan sistem Daring ini ada beberapa hal yang dianggap kurang oleh panitia, namun kami senantiasa berupaya mengatasi kendala tersebut," tutupnya.


Sementara untuk pengumuman kelulusan peserta PBAK, segera akan dirilis oleh pihak panitia lengkap dengan spesifikasi penilaian.


Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama berharap para peserta PBAK 2020 bersama dalam membangun dan memajukan IAIN Parepare. "Atas nama pimpinan, saya mengucapkan selamat datang di IAIN Parepare kepada seluruh anak-anakku yang telah mengikuti PBAK tahun 2020, semoga dapat mengamalkan dengan baik Tagline Malebbi Warekkada Makkiade Ampena," harapnya.


Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE