Home » » LDM Al-Madani Akan Gelar LKD dan TOT

LDM Al-Madani Akan Gelar LKD dan TOT

Posted by LPM REDLINE on 2 Oct 2020


Pamflet LDK & TOT 2020 oleh LDM IAIN Parepare
2 Oktober 2020






Kampus, Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare pada tanggal 04 hingga 11 Oktober 2020 akan melaksanakan Latihan Kader Da'i (LKD) dan Training of Trainer (TOT), (02/10).


Muhammad Efendi selaku Ketua LDM Al-Madani mengungkapkan keduanya adalah jenjang kekaderan yanga ada di LDM Al-Madani. "Untuk mempersiapkan diri para kader utamnya terkait dakwah agar lebih mantap lagi dan bisa di pertanggung jawabkan ketika turun ke masyarakat khususnya laki-laki yang akan ke masjid untuk khutbah. Begitu pun dengan berdakwah sesama Mahasiswa atau lingkungan kampus nantinya," ungkapnya.


"Tujuan yang lain juga untuk mengasah kembali segala hal yang telah didapatkan selama berorganisasi dan juga untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi Mahasiswa baru, " lanjutnya.


Muhammad Efendi berharap agar para kader mampu merealisasikan apa yang telah didapatkan. "Semoga para kader mampu merealisasikan apa yang telah didapatkan serta mampu menjaga amanah Rasullullah SAW untuk menyampaikan dakwahnya dan berharap kedepannya bisa menyampaikan dakwah bukan hanya di atas mimbar namun sesuai perkembangan zaman juga mampu berdakwah melalui media sosial," harapnya.


Andi Muhammad Rismal selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa sampai saat ini persiapan berjalan dengan baik. "Kalau proses persiapannya berjalan dengan baik tapi tetap ada kendala namun kita tetap mampu mengatasi hal itu. Mengenai Kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara offline dengan tetap memerhatiakan protokol kesehatan," ungkapnya.


"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan panitia yang mempersiapkan kegiatan ini," harap Andi Muhammad Rismal.


Reporter : LNF/NFD

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE