Home » » DIKLATSAR XVII KSR PMI Unit 01 IAIN Parepare : Modernization Of Young Volunteer

DIKLATSAR XVII KSR PMI Unit 01 IAIN Parepare : Modernization Of Young Volunteer

Posted by LPM REDLINE on 4 Dec 2020

Pembukaan Kegiatan DIKLATSAR XVII oleh KSR PMI IAIN Parepare
4 Desember 2020



Kampus, Red Line News-- Pembukaan Pendidikan dan Latihan Dasar (DIKLATSAR) XVII Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 01 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan mengusung tema "Modernization Of Young Volunteer," bertempat di Balai Seni dan Budaya IAIN Parepare, (04/10).


Muh. Wahbah L Selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengungkapkan jumlah peserta dalam kegiatan ini sebanyak 20 orang. "Peserta awal berjumlah 23 orang yang telah mengisi formulir, namun yang bertahan sampai pembukaan 20 orang," ungkapnya.


Indra Albar Amsary Selaku Komandan KSR PMI Unit 01 mengungkapkan tema kegiatan yaitu Modernization Of Young Volunteer. "Modernization Of Young Volunteer yang artinya modernisasi relawan muda. Kami mengangkat tema tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas-kualitas dari relawan muda," ungkapnya.


Indra Albar Amsary berharap agar para peserta kegiatan tetap bertahan hingga akhir kegiatan. "Harapan saya pada kegiatan ini, semoga para peserta kegiatan kiranya tetap semangat mengikuti DIKLATSAR sampai selesai dan dilantik secara resmi," harapnya.


Nurhakki Selaku Pembina KSR dalam sambutannya mengungkapkan pemuda saat ini harus memiliki keterampilan. "Pemuda saat ini harus memiliki keterampilan dan selalu bisa berinovasi serta bisa berkontribusi di berbagai bidang," ungkapnya.


Reporter : MRN

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE