Home » » Mengintegrasikan Kesetiaan Pahlawan Dalam Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Sat.709

Mengintegrasikan Kesetiaan Pahlawan Dalam Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Sat.709

Posted by LPM REDLINE on 4 Dec 2020

Pembukaan Kegiatan Pendidikan Dasar Angkatan XXII Oleh MENWA IAIN Parepare
4 Desember 2020


Kampus, Red Line News -- Resimen Mahasiswa (MENWA) Wolter Mongisidi Sat.709 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Pendidikan Dasar  Angkatan XXII dengan mengusung tema "Integrasi Kesetiaan Pahlawan Melalui Pengembangan IPTEK Di Era New Normal" bertempat di Balai Seni dan Budaya IAIN Parepare, (04/12).


Pendidikan Dasar Angkatan XXII ini dilaksanakan pada tanggal 04 - 27 desember 2020 dan diikuti 26 peserta.


Muhammad Putra Ramadhan selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa, makna dari tema kegiatan ini adalah Integrasi sangat erat kaitannya dengan kesetian. "Masing-masing diri kita memiliki rasa kesetiaan terhadap pahlawan, akan tetapi belum tentu bisa mengaplikasikannya, dengan mengangkat tema ini kita juga menghargai perjuangan pahlawan dalam memperjuangkan bangsa ini," ungkapnya.


Muh.Fahril Siddiq selaku Komandan Menwa Sat.709 berharap agar peserta dalam menjalani pendidikan dasar ini tetap semangat. "Saya berharap semoga semua para peserta mengikuti dengan baik materi yang diberikan pelatih dan tetap semangat menjalani semua kegiatan ini," harapnya.


Murni selaku Pembina Menwa Sat.709 IAIN Parepare juga berharap semoga dari kegiatan ini para peserta mendapatkan ilmu dalam memahami kesetian pahlawan yang memperjuangkan bangsa ini ."Saya sangat berharap materi yang diberikan tolong diperhatikan dengan baik 

dalam pendidikan dasar ini agar supaya kita dapat memahami perjuangan pahlawan bangsa ini," harapnya.


Reporter : HMR KSM

Redaktur : GON



 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE