Home » » DJTD 2020, Mengenal Pers Mahasiswa Dalam Bingkai Diklat

DJTD 2020, Mengenal Pers Mahasiswa Dalam Bingkai Diklat

Posted by LPM REDLINE on Dec 15, 2020

 

Pembukaan Kegiatan DJTD 2020 Oleh LPM Red Line IAIN Parepare
15 Desember 2020




Parepare, Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD) 2020 dengan mengusung tema "Mengenal Pers Mahasiswa Dalam Bingkai Diklat" yang dilaksanakan di Kantor Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Kota Parepare, (15/12).


Kusumawardani selaku Ketua Panitia menyampaikan kegiatan DJTD berlangsung mulai tanggal 14 hingga 20 Desember 2020. "Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 20 Desember 2020 dengan jumlah peserta sebanyak 38 orang, kami salaku panitia pelaksana juga akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah," ungkapnya.


Ummul Khatimah selaku Pemimpin Redaksi LPM Red Line mengungkapkan, DJTD 2020 mengusung konsep yang fun dan lebih menarik dari tahun sebelumnya. "Tentu kami senantiasa memperbaharui sistem pelaksanaan yang ada, sebab kami ingin perserta mengikuti kegiatan dengan nyaman sehingga materi dapat diserap dengan baik," ungkapnya.


Ahmad Ricardy selaku Presiden Mahasiswa berharap peserta dapat berproses. "Saya berharap peserta dapat menghadirkan perasaan positif dan senantiasa berproses agar menjadi nilai yang berguna dan persiapan menjadi anggota Red Line," harapnya.


Mifdah Hilmiyah selaku Pembina Harian LPM Red Line berharap peserta bisa mengikuti materi dengan serius. "Ini adalah awal dari generasi calon jurnalis untuk bisa mengetahui dunia jurnalistik. Saya harap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan serius dan memahami materi yang diberikan," harapnya.


Reporter : ASF/RHM/MTG

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE