Home » » Membanggakan ! Mahasiswa SA Menjadi Delegasi Dalam Pembinaan Metode Riset PTKI Se-Indonesia

Membanggakan ! Mahasiswa SA Menjadi Delegasi Dalam Pembinaan Metode Riset PTKI Se-Indonesia

Posted by LPM REDLINE on 17 Dec 2020

Muhammad Fajar Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama (SA) 17 Desember 2020



Parepare, Red Line News-- Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama (SA) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah mengikuti kegiatan pembinaan metodologi riset bagi Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) se-Indonesia, (17/12).


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (DIKTIS) yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 14-15 Desember 2020. Kegiatan ini bertempat di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta dan diwakili oleh Muhammad Fajar Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Fuad (SEMA-F) .


Muhammad Fajar, selaku delegasi Kampus IAIN Parepare merasa bangga bisa ikut dalam kegiatan tersebut." Saya merasa bangga bisa direkomendasikan mewakili kampus dalam forum yang sangat luar biasa ini.  Materinya menarik dan saya juga senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman PTKI se-nusantara," ungkapnya.


Mahasiswa yang akrab disapa Fajar ini juga menceritakan sedikit mengenai kegiatan yang dilakukan pada forum tersebut. "Dalam kegiatan ini kita dilatih untuk mendalami penelitian, sehingga menjadi bekal untuk menghasilkan karya ilmiah berbasis riset," tambahnya. 


Reporter : NFD

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE