Home » » HPMS Sosiologi Agama Gelar Bakti Sosial Bertempat di Masjid Alwasilah IAIN Parepare

HPMS Sosiologi Agama Gelar Bakti Sosial Bertempat di Masjid Alwasilah IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 2 Dec 2020

 

Kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Alwasilah oleh HMPS Sosiologi Agama IAIN Parepare
2 Desember 2020



Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sosiologi Agama (SA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan Bakti Sosial (Baksos) bertempat di Masjid Alwasilah IAIN Parepare, (02/12).



Muh. Rustam selaku koordinator dalam kegiatan tersebut mengungkapkan alasan diadakannya Baksos tersebut karena merupakan salah satu program kerja dari Prodi SA. "Selain karena kegiatan ini merupakan Program Kerja dari Prodi SA di bidang Aksos, kami juga melihat masjid Alwasilah yang ada di kampus kurang bersih sehingga muncul inisiatif untuk membersihkannya, terutama kami berfokus membersikan dan merapikan alat shalat, toilet dan tempat wudhu," ungkapnya.


Rustam menambahkan bahwa yang terlibat dalam Aksos tersebut adalah Mahasiswa Prodi SA. "Tentu kami sangat bangga dengan semangat teman-teman karena mereka bisa menyempatkan waktu untuk hadir dan berpartisipasi meskipun ditengah suasana Pandemi," lanjutnya.


Rustam berharap agar kedepanya Prodi SA dapat mempertahankan eksistensinya dalam bidang apapun terutama kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat umum. 


Masna selaku ketua HMPS Prodi SA mengapresiasi dan bangga atas terlaksananya kegiatan Baksos tersebut. "Alhamdulillah, rasa syukur dan bangga saya selaku Ketua HMPS SA dengan inisiatif teman-teman mahasiswa sosiologi agama yang hari ini dapat terealisasikan dengan baik, semoga seluruh mahasiswa Prodi sosiologi agama bisa meraih impian gemilangnya, dan yang terpenting bisa membawa manfaat untuk masyarakat dan bisa memanusiakan manusia," harapnya.


Reporter: IMD

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE