Home » » Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, LIBAM IAIN Parepare Perkuat Ukhuwah Ditengah Pandemi

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, LIBAM IAIN Parepare Perkuat Ukhuwah Ditengah Pandemi

Posted by LPM REDLINE on 6 Dec 2020

Pembukaan Kegitatan Maulid Nabi SAW oleh LIBAM IAIN Parepare
6 Desember 2020



Kampus, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema "Mempererat Ukhuwah Islamiyah Dimasa Pandemi" yang bertempat di Aula Serba Guna, (06/12).


Fadil Muhammad Selaku Ketua Umum mengungkapkan kegiatan Maulid ini adalah salah satu program kerja pengurus periode 2020. "Kegiatan Maulid ini adalah salah satu program kerja pengurus periode 2020. Kami selaku pengurus mengambil tema 'Mempererat Ukhuwah Islamiyah Dimasa Pandemi' dengan harapan kita sesama Unit Kegiatan Khusus (UKK), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Kedaerahan (ORGANDA) yang ada dilingkup Parepare tetap menjalin silaturahmi walau situasi dan kondisi saat ini yang dimana setiap kegiatan-kegiatan kita diatur oleh aturan yang dibuat oleh pemerintah," ungkapnya. 


Dirja Wiharja yang membawakan hikmah Maulid mengutarakan sebagai umat muslim yang beragama kita harus mendirikan shalat sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW. "Seperti halnya ketika kita mendapat musibah kita harus belajar mengkaji bagaimana kita sebagai seorang muslim melihat bencana dan musibah yang terjadi. Ketika kita ingin melihat anak-anak kita tumbuh dengan baik marilah kita perbaiki diri kita dan memperbaiki agama kita," ungkapnya.


Reporter : KSM 

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE