Home » » Gelar MUBES, PORMA Akan Menciptakan Kepengurusan yang Unggul dan Terkemuka

Gelar MUBES, PORMA Akan Menciptakan Kepengurusan yang Unggul dan Terkemuka

Posted by LPM REDLINE on 13 Jan 2021

Pembukaan Kegiatan Mubes PORMA Ke-IX

13 Januari 2021





Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke-IX dengan mengangkat tema "Merefleksikan dan Memanifestasikan Kepengurusan yang Unggul Menuju PORMA yang Terkemuka," yang bertempat di Aula Serba Guna IAIN Parepare, (13/01).


Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dari PORMA dengan agenda pelaporan pertanggungjawaban serta pemilihan Ketua untuk periode berikutnya. Adapun kegiatan akan berlangsung mulai tanggal 13 hingga 17 Januari mendatang.


Awalnya, MUBES ini ditargetkan akan selesai pada tanggal 15 tetapi karena terkendala tempat, PORMA baru bisa melaksanakannya hari ini."Sebenarnya kegiatan Ini ditargetkan selesai tanggal 15, tetapi ada kendala karena LDM juga menggunakan gedung ini dalam kegiatan Mubes. Maka dari itu kami baru memulai hari ini sampai tanggal 17 Januari 2020, " ungkap Syahrullah, yang mewakili ketua Umum PORMA dalam sambutannya. 


Riecardy selaku Presiden Mahasiswa IAIN Parepare menegaskan mengenai pentingnya Mubes dalam keorganisasian, tak lupa Riecardy juga menaruh harapan untuk PORMA kedepannya."Mubes ini merupakan cikal bakal bagaimana organisasi kedepan, karena disinilah forum kita menemukan beberapa prospektif mengenai organisasi kita mau di bawah kemana, organisasi kita mau di revisi bagaimana,saya berharap PORMA tetap inovatif melaksanakan tugas,"tegasnya.


Reporter : CA/KML

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE