Home » » Muhammad Fajri Siap Melanjutkan Estafet Kepemimpinan KSR PMII

Muhammad Fajri Siap Melanjutkan Estafet Kepemimpinan KSR PMII

Posted by LPM REDLINE on 11 Jan 2021

Photo Bersama Komandan Terpilih dengan Komandan Demosioner

11 Januari 2021




Kampus, Red Line News-- Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 01 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah memilih dan menetapkan Muhammad Fajri sebagai Komandan KSR PMI  periode 2021, (11/01).


Saat diwawancarai oleh tim kami,  Ketua terpilih KSR PMII Unit-01 mengucapkan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan saat ini. "Setelah terpilihnya menjadi Komandan KSR-PMI unit 01 IAIN Parepare, saya merasa sangat bersyukur kepada yang Maha Kuasa, juga karena semuanya tidak lepas dari dukungan dan harapan dari semua pihak, terkhususnya dari senior senior dan rekan-rekan di lembaga," tutur Muhammad Fajri. 


Muhammad Fajri mengungkapkan akan meningkatkan kepengurusannya agar anggota lebih aktif dan progresif.

"Terlepas dari itu, harapan kedepannya adalah bagaimana kami dapat lebih mengembangkan kreatifitas dan kualitas anggota muda KSR-PMI Unit 01 IAIN Parepare melalui pelatihan dan pendidikan dasar Relawan juga kesiapan siagaan wilayah kebencanaan yg akhir akhir ini sering terjadi. Adapun yang saya ingin tingkatkan kepengurusan selanjutnya adalah lebih aktif serta progresif dalam menjalankan tugas kemanusiaan, baik dari skala internal maupun eksternal kampus IAIN Parepare," ungkapnya. 


Indra Albar Amsary selaku Ketua demisioner periode 2020 memberikan pesan kepada kepengurusan selanjutnya agar dapat lebih aktif dalam kelembagaan. "Dari mahasiswa untuk kemanusiaan, nilai nilai seperti inilah yg patut diterapkan untuk teman teman khususnya pengurus terpilih untuk menjaga eksistensi lembaga melalui kepemimpinan yg aktif dan progresif," ujarnya.


Terakhir, Indra Albar Amsary juga membubuhkan harapan untuk Komandan terpilih ini. "Harapan saya kepada Komandan terpilih agar kiranya tetap jeli dalam pengembangan kapasitas kader, agar terciptannya SDM yang unggul dalam bidang sosial dan kemanusiaan," harapnya. 


Reporter : IW/AA 

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE