Home » » Terpilih Sebagai Ketua Umum LIBAM, Muhammad Irsan: Saya Siap Menghadapi Tantangan dan Kendala di Masa Kepengurusan

Terpilih Sebagai Ketua Umum LIBAM, Muhammad Irsan: Saya Siap Menghadapi Tantangan dan Kendala di Masa Kepengurusan

Posted by LPM REDLINE on 12 Jan 2021

Muhammad Irsan Ketua Terpilih LIBAM 12 Januari 2021



Kampus, Red Line News -- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah memilih dan menetapkan Muhammad Irsan sebagai Ketua LIBAM periode 2021 pada Musyawarah Besar (MUBES) yang dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai 12 Januari 2021, (12/01).


Fadil Muhammad selaku Ketua Umum LIBAM pada periode sebelumnya mengungkapkan bahwa dalam menjalankan kepengurusannya di masa Covid-19 memang jauh berbeda dari kepengurusan sebelumnya. "Ini sangat berbeda, tetapi saya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk membuat LIBAM tetap eksis," ungkapnya.


Fadli Muhammad juga berharap semoga ketua yang terpilih lebih proaktif dan lebih inovatif. "Semoga program kerja ketua LIBAM yang baru sesuai dengan zaman dan mampu dikenang dimana-mana serta bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, khususnya kepada mahasiswa IAIN Parepare," harapnya.


Muhammad Irsan selaku Ketua Umum yang terpilih mengungkapkan rasa syukur setelah diberi kepercayaan untuk memimpin LIBAM selama satu tahu ke depan. "Saya sangat bersyukur atas kepercayaan ini, saya siap menghadapi tantangan dan kendala yang akan terjadi di masa kepengurusan saya dan berharap bisa mengembangkan kader internal LIBAM, mampu menjalin komunikasi antara kader-kader LIBAM, dewan senior, pengurus serta organisasi internal maupun eksternal kampus," tutupnya. 



Reporter : RSNT & NRHT

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE