Home » » Slamet Febrianto Siap Mengemban Amanah Sebagai Pemimpin Redaksi LPM Red Line 2021

Slamet Febrianto Siap Mengemban Amanah Sebagai Pemimpin Redaksi LPM Red Line 2021

Posted by LPM REDLINE on Jan 11, 2021

Photo Bersama Pemimpin Redaksi Terpilih dengan Pemred Demisioner LPM Red Line IAIN Parepare

11 Januari 2021






Kampus, Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menetapkan Slamet Febrianto sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) periode 2021 pada tanggal 10 Januari 2021 melalui kongres IX, (10/01).


Ummul Khatimah selaku Pemred Demisioner mengungkapkan Pemimpin yang terpilih sosok yang memang layak. "Pemred yang terpilih sekarang sosok yang memang layak dan untuk bisa memimpin Red Line satu tahun kepengelolaan," ungkapnya.


Ummul Khatimah juga berharap agar kedepannya Pemred bisa lebih baik lagi dari saya. "Segala Program Kerja yang di rumuskan nantinya dapat bermanfaat bagi LPM Red line dan dapat mengembalikan kejayaan lembaga," harapnya.


Selamet Febrianto selaku Pemred yang terpilih mengungkapkan tidak menyangka bisa menjadi Pemred. "Saya tidak menyangka karena di sisi lain selama saya di LPM Red Line saya tidak pernah menduduki jabatan-jabatan seperti Ketua Panitia maupun Sekretaris Panitia. Tetapi di forum Kongres ini teman-teman mengamanahkan saya sebagai Pemred yang baru," uangkapnya.


"Semoga apa yang di amanhkan ke saya itu kemudian dapat saya implemantasikan secara implementatif. Mengenai apa yang ingin ditingkatkan yaitu harapan-harapan saya, kita belajar dari kesalahan yang kita lakukan kemarin, kita mengambil keburukan apa yang di tahun lalu terus kita kembalikan dan kita majukan lagi kedepanya." Harap Slamet Febrianto.


Reporter : NAS/AKM

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE