Home » » Masa Pembayaran UKT Diperpanjang? Ini Jawaban Warek II

Masa Pembayaran UKT Diperpanjang? Ini Jawaban Warek II

Posted by LPM REDLINE on 19 Feb 2021

Uang Kuliah Tunggal 
19 Februari 2021

Kampus, Red Line News -- Masa Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare pada semester genap akan diperpanjang melalui pengumuman yang akan terbit pada Jumat 19 Februari 2021, (19/02).

Sudirman selaku Wakil Rektor II membenarkan akan adanya perpanjangan masa pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada semester genap. "Memang benar ada perpanjangan dan kami sudah mengeluarkan pengumuman yang lebih jelas terkait itu" jelasnya.

Ikbal salah seorang Mahasiswa IAIN Parepare mengaku masa pembayaran UKT semester genap terbilang singkat dan proses pembayarannya pun cukup sulit. "Saya kira ini memang sedikit meresahkan untuk mahasiswa, karena masa pembayaranya sangat singkat sekali dan informasinya pun lambat, proses pembayarannya juga cukup sulit, karena harus melalui aplikasi Shopee dan lain sebagainya," ungkapnya.

Ikbal berharap ke depannya informasi terkait pembayaran UKT lebih dipercepat dan proses pembayarannya lebih dimudahkan. "Ke depanya kita semua berharap agar kiranya deadline masa pembayaran jauh-jauh hari di informasikan kepada mahasiswa juga tata cara pembayaran tidak serumit yang sekarang, jujur yang sekarang ini sangat rumit dan simpang siur," tutupnya.

Rep : KML / DIL
Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE