Home » » Warek III Targetkan Pelantikan Terlaksana Bulan Ini

Warek III Targetkan Pelantikan Terlaksana Bulan Ini

Posted by LPM REDLINE on 19 Feb 2021

UKK dan UKM IAIN Parepare 
19 Februari 2020




Kampus, Red Line News-- Pelantikan Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut dan Fakultas, Senat Mahasiswa (SEMA) Institut dan Fakultas, Organisasi Mahasiswa (ORMAWA), serta Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dijadwalkan akan terlaksana bulan Februari 2021, (19/02).

 

Pelantikan akan terlaksana jika Surat Keputusan (SK) telah diusulkan oleh pengurus kemahasiswaan. "Terkait pelantikan menunggu rampung semua SK karena saat ini masih ada beberapa ORMAWA yang belum mengusul SK-nya. Batas pengumpulan SK menunggu hasil pemilihan SEMA dari KPUM, dan itu paling lambat empat hari setelah pemilihan," jelas Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama saat diwawancarai oleh tim kami. 


Adapun tanggal pelantikannya beliau mengatakan belum ada tanggal pasti akan tetapi ditargetkan terlaksana bulan Februari. "Belum, tetapi target bulan Februari sudah pelantikan," lanjutnya. 


Rezki selaku Ketua Dewan Putri Racana Makkiade'-Malebbi berharap pelantikan dapat segera terlaksana agar kegiatan kemahasiswaan tidak terkendala. "Saya berharap bahwa pelantikan DEMA dan ORMAWA betul-betul dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditargetkan karena melihat dari kondisi yang ada bahwa ketika pelantikan tidak dilaksanakan secepatnya akan sangat terkendala pada kegiatan ORMAWA, seperti dana yang tidak bisa dicairkan dan peminjaman gedung juga susah sedangkan sudah ada beberapa ORMAWA yang ingin berkegiatan tapi terkendala pada dana," harapnya.


Reporter : MTM/NK

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE