Home » » Resmi Terpilih, Nurul Halika Ingin Lakukan Ini untuk Radio Akademia

Resmi Terpilih, Nurul Halika Ingin Lakukan Ini untuk Radio Akademia

Posted by LPM REDLINE on 18 Feb 2021

Nurul Halika Pimpinan Redaksi Radio Akademia periode 2021 18 Februari 2021


 

Kampus, Red Line News -- Radio Akademia Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare resmi menetapkan Nurul Halika sebagai Pimpinan Redaksi Radio Akademia Periode 2021 melalui Virtual Zoom Meeting, (18/02).


Amrihani selaku Ketua Demisioner Radio Akademia mengungkapkan pemilihan Pimpinan Redaksi kali ini dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dikarenakan seluruh Crew Radio Akademia tidak tinggal ataupun menetap di Kota Parepare.


"Semoga Pimpinan Redaksi yang terpilih untuk periode tahun ini bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya. Radio Akademia di frekuensi 107,7 FM bisa kembali mengudara seperti biasanya, sebab sudah banyak yang menanti kehadirannya kembali terutama ditelinga para pendengarnya. Untuk Pimpinan Redaksi yang terpilih bersama dengan Crew yang akan mengurus tahun ini, ingat jalur koordinasi sesama Crew serta berikan informasi-informasi sehat kepada pendengar kalian, tetap sehat dan semangat," harapnya.


Selain mengucap syukur atas amanah yang dipercayakan kepadanya, Nurul Halika selaku Pimpinan Redaksi yang terpilih juga mengungkapkan keinginan terbesarnya untuk Radio Akademia ke depan. "Langkah besar yang ingin saya lakukan ialah bagaimana membuat Radio Akademia ini semakin diminati banyak khalayak terutama di kalangan mahasiswa maupun dosen IAIN Parepare dengan menyajikan informasi-informasi yang menarik," ungkapnya.


Terakhir, Nurul Halika berharap pihak kampus bisa memberikan fasilitas untuk menunjang kegiatan Radio Akademia.


Rep : KML/FFH

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE