Home » » Terpilih Jadi Ketua SEMA FUAD, Wahyuddin Prioritaskan Visi Misi yang Diusung

Terpilih Jadi Ketua SEMA FUAD, Wahyuddin Prioritaskan Visi Misi yang Diusung

Posted by LPM REDLINE on 22 Feb 2021

Wahyuddin Ketua Terpilih SEMA Fakultas FUAD IAIN Parepare
22 Februari 2021



Kampus, Red Line News -- Pemilihan Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) yang berlangsung di Sekretariat DEMA Tarbiyah telah usai dengan menetapkan Wahyuddin sebagai Ketua Terpilih periode 2021, (22/02).


Wahyuddin berhasil mengumpulkan 11 suara pada voting pemilihan Ketua SEMA FUAD, sementara kandidat lainnya, yaitu Ahmad Alfian memperoleh 4 suara.


"Saya terharu dan berterima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya menjadi Ketua SEMA FUAD, mudah-mudahan kita semua dapat menjadikan Fakultas ini lebih harmoni lagi," terang Wahyuddin setelah terpilih menjadi Ketua SEMA FUAD.


Wahyuddin mengaku gerakan yang akan ia lakukan tak lepas dari visi misi yang telah ia paparkan, yakni memajukan dan mengoptimalkan lembaga kemahasiswaan di FUAD. "Bagaimana kita memajukan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah secara bersama-sama tentu dimulai dari struktural organisasi kemahasiswaan, penyusunan dan penataan kembali lembaga kemahasiswaan yang ada di FUAD," ungkapnya.


"Persoalan Undang-undang khusus yang mengatur HMPS di masa pendemi tentu kita belum bisa menentukan apa itu, tapi saat ini teman-teman pasti mengacu pada Undang-undang lama hasil Rapat Dengar Pendapat bersama DEMA dan SEMA periode 2020. Saat itu belum ada tercantum Undang-undang yang mewadahi kegiatan HMPS, jadi untuk periode selanjutnya kita akan mengatur bagaimana Undang-undang yang tepat di masa pendemi," jelasnya.


"Untuk harapannya, lagi-lagi kita proritaskan apa yang telah saya rencanakan dalam visi misi, tentu dengan bagaimana fungsioneris lembaga kemahasiswaan yang ada di FUAD mulai dari struktural HMPS, DEMA dan SEMA bisa memperbaiki proses kelembagaannya dengan cara tertib administrasi baik secara internal maupun eksternal," harapnya.


Rep : NHYT/FZH/DILL

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE