Home » » TOT Asrama, Tingkatkan Sinergitas dan Profesionalitas

TOT Asrama, Tingkatkan Sinergitas dan Profesionalitas

Posted by LPM REDLINE on 26 Feb 2021

Kegiatan TOT oleh Asrama Ma'had Al-Jami'ah IAIN Parepare
26 Februari 2021



Kampus, Red Line News-- Asrama Ma'had Al-Jami'ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Training Of Trainer (TOT) Pembina dengan mengusung tema "Meningkatkan Sinergitas dan Profesionalitas Pembina Asrama dalam Bingkai Pengabdian" yang dilangsungkan di Pelataran Gedung S, (26/02).


TOT Pembina Asrama Ma'had Al-Jami'ah IAIN Parepare berlangsung mulai 25 - 27 Februari 2021. Peserta TOT terdiri dari pembina angkatan 2018 dan 2019. Tujuan dilakukannya TOT ini sebagai bekal dalam menghadapi peserta Asrama kedepannya, baik itu dari segi keilmuan,keagamaan, sosial, dan lain sebagainya. 


Muhammad Efendi selaku ketua Asrama Putra (Aspura) mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai persiapan untuk membina, mengajar dan membimbing mahasiswa baru yang akan masuk Asrama.


Ia menambahkan, khusus mahasiswa semester II yang dimana seharusnya sejak mulai semester I mereka masuk Asrama akan tetapi tertunda karena pandemi Covid-19.


"Bagi mahasiswa semester II yang ingin masuk Asrama kami juga memberikan kesempatan dan telah membuka pendaftaran gelombang III," lanjut Efendi.


Muhammad Fajri sebagai Ketua Panitia berharap agar kegiatan ini mengahasilkan output yang baik untuk para Pembina. "Semoga ke depannya dapat menyambung estafet kepembinaan khususnya di Asrama serta mampu meningkatkan sinergitas dan profesionlaitas," harapnya.


Rep : NHT / NFD

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE