Home » » DEMA-I Langsungkan Safari Ormawa

DEMA-I Langsungkan Safari Ormawa

Posted by LPM REDLINE on Mar 30, 2021

 

DEMA-I Melangsungkan Safari Ormawa
30 Maret 2021


Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare di dampingi Senat Mahasiswa (SEMA)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Parepare melangsungkan kegiatan safari ke semua Organisasi Mahasiswa (Ormawa), (30/03).


Safari Ormawa adalah salah satu Program Kerja (Proker) dari Menteri Dalam Kampus (Mendalkam) guna meningkatkan silaturahmi dengan sesama Ormawa, saling berbagi informasi, penyerapan aspirasi dan hal-hal terkait organisasi kemahasiswaan dengan cara mengunjungi masing-masing sekretariat Ormawa sebagai langkah awal untuk membangun komunikasi agar lebih intens dengan masing-masing Ormawa.


Muhammad Fajar selaku ketua DEMA-I mengungkapkan ketika mengunjungi sekretariat Ormawa dan mendengar keluh kesahnya. "Ketika kami mengunjungi sekretariat dan mendapat keluh kesah dari Ormawa, maka kami sesuaikan dengan urgensi apa-apa saja yang kami bantu apabila ada aspirasi. Tentunya akan dievaluasi dan dibahas mendalam terkait aspirasi yang kami terima," ungkapnya.


Muhammad Fajar juga berharap semoga terjalin sinergi antara seluruh elemen Mahasiswa. "Semoga terjalin sinergi antara seluruh elemen Mahasiswa intra kampus yang ada," harapnya.


Rezki selaku Ketua Dewan Putri Racana Makkiade-Malebbi berharap dengan adanya Safari Ormawa ini akan terjalin koordinasi yang baik. "Semoga dengan adanya Safari Ormawa ini terjalin kordinasi yang baik antara pengurus Ormawa dan pengurus DEMA-I," harapnya.


Reporter : RSK/ATK

Redaktur : SLF

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE