Home » » Coming Soon: Perkampungan Bahasa Intern LIBAM

Coming Soon: Perkampungan Bahasa Intern LIBAM

Posted by LPM REDLINE on Mar 31, 2021

  

Coming Soon Perkampungan Bahasa Interen 
31 Maret 2021

Kampus, Red Line News -- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare segara menggelar Perkampungan Bahasa Intern yang setiap tahunnya rutin dilaksanakan, (31/03).


Perkampungan Bahasa Intern merupakan salah satu Program Kerja (Proker) dari LIBAM dan merupakan jenjang kaderisasi untuk dapat menjadi anggota dan pengurus di LIBAM.


Teguh Wahyudin selaku Ketua Panitia mengungkapkan persiapan kegiatan ini sudah maksimal. "Persiapanya sudah beberapa persen seperti memilih lokasi yang cocok dan mempersiapkan kebutuhan penunjang kegiatan," ungkapnya.


Ia menambahkan bahwa bukan hanya Perkampungan Bahasa Intern yang akan dilaksanakan namun akan dirangkaikan dengan kegiatan Workshop. "Nantinya akan ada Workshop pelatihan untuk peserta berdasarkan bidang keahliannya," lanjutnya.


Muhammad Irsan selaku Ketua Umum LIBAM menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan Perkampungan Bahasa Intern untuk melaksanakan salah satu Proker yang ada di LIBAM dan salah satu jenjang yang ada sebelum menjadi anggota inti dan juga meningkatkan kepercayaan diri khususnya dalam bidang kebahasaan.


"Harapan saya semoga setelah kegiatan ini lebih meningkatkan lagi skill dalam berbahasa khususnya Bahasa Inggris dan Bahasa Arab dan juga lebih mempererat silaturahmi antara anggota LIBAM yang selama ini dipisahkan karena adanya COVID-19," harapnya.


Rep : NFD

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE