Home » » IKBM Berbagi ke Panti Asuhan sebagai Rasa Syukur

IKBM Berbagi ke Panti Asuhan sebagai Rasa Syukur

Posted by LPM REDLINE on 5 Mar 2021

Kegiatan Berbagi Ikatan Keluarga Bidikmisi 05 Maret 2021

 


Kampus, Red Line News -- Mahasiswa Bidikmisi Angkatan 2019 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan kegiatan Bidikmisi Berbagi bertempat di Panti Asuhan Perumnas Kota Parepare", (05/03).


Kegiatan Bidikmisi Berbagi yang dirangkaikan dengan Sharing Season baru pertama kali dilakukan oleh Angkatan 19 Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBM) yang berawal dari perbincangan dalam grup whatsapp IKBM agar ada kegiatan yang dilakukan setiap semesternya.


Ardiansyah selaku ketua IKBM mengatakan kegiatan ini sebagai rasa syukur karena mendapatkan beasiswa. "Cara untuk melimpahkan rasa syukur kita dengan berbagi kepada yang lebih membutuhkan," katanya.


Ia menjelaskan bahwa adanya Sharing Season, mahasiswa Bidikmisi bisa akrab satu sama lain. "Kita adakan bincang-bincang seputar Bidikmisi, keluhan selama jadi mahasiswa, keluhannya selama belajar dan ngobrol santai lainnya," jelasnya.


"Semoga dengan kegiatan ini silaturahmi antara sesama anggota Bidikmisi makin terjaga, makin kompak kemudian akan banyak kegiatan yang lebih bermanfaat ke depannya," harap ketua IKBM.


"Mengingat kondisi sekarang dimana banyak kegiatan yang dialihkan ke work from home, maka dari itu dengan adanya momen berbagi ini, kami sangat mengharap output seperti terjalinnya silaturahmi yang kuat khususnya mahasiswa Bidikmisi," ungkap Niar Purnamasari, salah seorang penerima beasiswa Bidikmisi.


"Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan dan kami juga rencanakan akan berbagi pada bulan suci Ramadhan," tutupnya kemudian.


Rep : NRF & AY

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE