Home » » Lama Tak Terpakai, Gedung N Siap Digunakan Kembali

Lama Tak Terpakai, Gedung N Siap Digunakan Kembali

Posted by LPM REDLINE on 7 Mar 2021


Gedung N IAIN Parepare
07 Maret 2021


Kampus, Red Line News -- Gedung N Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah direnovasi dan siap difungsikan kembali pada perkuliahan offline tahun ini, (07/03).


Misbahuddin selaku Kepala Kasubag AUK mengungkapkan bahwa Gedung N sudah dapat digunakan jika kuliah offline berlangsung. "Sudah diperbaiki kontruksi bangunannya, rencana kalau kuliah offline sudah bisa ditempati, dan tidak ada lagi yang membahayakan, cuman tampak bangunannya dilihat dari luar agak bengkok jadi orang agak takut masuk di gedung tersebut," ungkapnya.


Salah seorang mahasiswa IAIN Parepare mengatakan bahwa tempat ini sudah tidak digunakan sekitar tahun 2019 dan memang tampaknya seperti bangunan yang sudah tua. "Gedung N ini sudah tua, sudah berpeluang untuk roboh. Bahkan sebelum direnovasi banyak mahaiswa di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) yang harus belajar sampai ke gedung J dan S, ini sebenarnya sangat ironi," ujar Muhammad Saukani. 


Muhammad Saukani menambahkan bahwa janji Rektor untuk merenovasi gedung bukan hal yang efektif. "Tindakan kurang efektif yang diambil oleh Birokrasi, kenapa tidak digantikan saja sesuai dengan janji Rektor saat pembukaan kuliah itu tahun 2019," tambahnya. 


"Sebaiknya tidak digunakan untuk sementara ini, cuman semester dua yang kuliah tentunya masih banyak gedung yang kosong tidak perlu menggunakan gedung N, apa mungkin karena mereka sebagai percobaan untuk menggunakan gedung yang baru ditambah penyanggahnya itu," 


Ia mengharapkan agar segala hal yang membahayakan tidak menerpa kita. "Semoga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan ketika menggunakan Gedung N sebagai ruang untuk belajar secara tatap muka nantinya," harapnya.



Rep : RST / NFD / FZH

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE