Home » » Gelar Pelantikan, Rektor IAIN Parepare Harapkan Hal Ini Kepada Pengurus Ormawa

Gelar Pelantikan, Rektor IAIN Parepare Harapkan Hal Ini Kepada Pengurus Ormawa

Posted by LPM REDLINE on 8 Mar 2021

Pembukaan Kuliah Umum dirangkaikan dengan Pelantikan Ormawa IAIN Parepare
8 Maret 2021



Kampus, Red Line News -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Pembukaan Kuliah Umum Semester Genap Tahun Akademik 2020 - 2021 dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan Periode 2021 bertempat di Audiotrium IAIN Parepare, (08/03).


Dalam sambutannya, Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan berpesan kepada para pengurus organisasi kemahasiswaan agar tidak saling mencederai, tetaplah dalam kebersamaan dengan tidak menganggap kontraversi adalah hal baik. Jadilah pengurus yang malebbi' warekkadana makkiade' ampena.


Wahyudi Rusdi selaku Ketua Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I) mengaharapkan agar tetap jalin koordinasi yang baik untuk akreditasi kampus kedepanya. "Perbaiki koordinasi sesama UKK/UKM, tetap dengan backgroundnya agar ada feedback dari kampus, teman-teman di ormawa bisa memfasilitasi dan mewadahi mahasiswa disetiap lembaga dan juga bisa menaikkan akreditasi kampus," harapnya.


Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Fajar selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) menginginkan kedepannya semua bisa saling bersinergi. "Harapan kedepannya semoga kabinet harmonis, progresif dan mampu berjalan sesuai rencana sesuai strategi yang akan kami bahas diraker. Dan seluruh elemen organisasi kemahasiswaan mampu saling besinergi untuk membangun nilai-nilai kemahasiswaan, mempersiapkan masing-masing kadernya untuk menjawab tantangan zaman dan menciptakan SDM unggul," harap Ketua DEMA-I.


Rep : IWD/FRS

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE