Home » » Lebih Terampil dengan Pelatihan Administrasi Ala Tarbiyah

Lebih Terampil dengan Pelatihan Administrasi Ala Tarbiyah

Posted by LPM REDLINE on 27 Mar 2021

 

Pelatihan Administrasi Dema Fakultas Tarbiyah
27 Maret 2021

Kampus, Red Line News -- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare  menggelar Pelatihan Administrasi dengan mengusung tema "Menjadikan Fakultas Tarbiyah yang Berpotensi dalam Pengelolaan Administrasi untuk Rencana yang Bersinergi" yang dilaksanakan di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (27/03).


Kegiatan Pelatihan Administrasi yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 26 - 28 maret 2021 ini diikuti sebanyak 54 peserta yang merupakan pengurus inti dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare. 


Pembukaan kegiatan dihadiri oleh Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah, DEMA-I, SEMA-I dan juga perwakilan UKK dan UKM di IAIN Parepare.


Andi Muhammad Rismal selaku Ketua DEMA Fakultas Tarbiyah mengungkapkan di dalam kegiatan ini nantinya akan dirangkaikan dengan pelatihan lainnya. "Setelah pembukaan pelatihan administrasi akan di lakukan pula pelatihan desain grafis dan juga diskusi kode etik," jelasnya. 


Dia juga mengharapkan peserta mengikuti kegiatan ini hingga akhir, "Saya juga mengharapkan teman-teman untuk mengikuti kegiatan sampai selesai dan serius dalam mengikutinya," harap Rismal dalam sambutannya.


Dalam sambutannya Muh. Akib D selaku Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah menyampaikan agar mahasiswa Tarbiyah memperhatikan tiga unsur untuk mempersiapkan diri di dunia kerja nantinya. "Mahasiswa Tarbiyah itu merupakan calon pendidik, dan nantinya tidak akan menghadapi benda mati, jadi sejak sekarang ini perlu memperdalam ilmu pengetahuan, meningkatkan keterampilan dan yang terpenting adalah akhlak yang baik," harap kedepannya. 


Rep : NFZ / ASRL

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE