Home » » Organizational Education, Bekal untuk Kepengurusan HMPS FEBI

Organizational Education, Bekal untuk Kepengurusan HMPS FEBI

Posted by LPM REDLINE on 26 Mar 2021


Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
26 Maret 2021


Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare melaksanakan kegiatan Organizational Education dengan tema "Mengembangkan Potensi Kognitif Pengurus HMPS untuk FEBI yang Tahfidz (Taat Administrasi, Handal, Fleksibel, Dedikatif dan Berazas)" yang dilaksanakan di Gedung Balai Seni IAIN Parepare, (26/03).


Indra selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan soft skill dalam rana pengelolaan administrasi. "Kegiatan ini untuk menambah ilmu pengetahuan pengurus HMPS FEBI dalam bidang administrasi," ungkapnya.


"Agar sistem pengelolaan berjalan maka perlu DEMA FEBI membuat kegiatan seperti ini agar HMPS paham manajerial administrasi terutama wilayah keorganisasian," ujar Muhammad Fajar selaku Ketua DEMA FEBI.


Ia juga berharap agar peserta mengikuti kegiatan ini hingga selesai dan tidak setengah-setengah dalam mengikuti kegiatan.


Kamal Subair selaku Dekan FEBI menyampaikan agar apa yang ditargetkan bisa dicapai oleh pengurus DEMA FEBI periode ini sesuai apa yang telah dibahas saat rapat kerja. 


Kamal Zubair juga menambahkan. "Manfaatkan waktu secara efisien agar apa yang didapat dari kegiatan ini ilmunya betul-betul bisa diterima," tutupnya.


Rep : MTG / ASF

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE