Home » » Pengumuman Hasil Lomba Video Sosialisasi SPAN-UM PTKIN

Pengumuman Hasil Lomba Video Sosialisasi SPAN-UM PTKIN

Posted by LPM REDLINE on Mar 30, 2021

 

Pengumuman Pemenang Lomba video sosialisasi SPAN-UM PTKIN 2021
30 Maret 2021


Kampus, Red Line News -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengumumkan pemenang Lomba Video Kreatif Sosialisasi  SPAN-UM PTKIN tahun 2021 dengan tema "Ayo Kuliah di IAIN Parepare, (30/02).


Pemenang terpilih dengan nama akun instagram @arsyah_photograpy, @nhlizaa13, @indahrahmadelfiani. Para pemenang diberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan. 


Suherman selaku Penanggung Jawab lomba menjelaskan bahwa pemenang dinilai sesuai kriteria dari apa yang telah ditentukan. Dengan melihat konten yang sesuai untuk sosialisasi penerimaan mahasiswa baru IAIN Parepare. 


"Penilaian dilihat relevansinya dalam rangka sosialisai IAIN Parepare yang memiliki daya tarik khusus ke publik dan dilihat dari jumlah like di Instagram," lanjutnya.


"Kami melibatkan mahasiswa karena bisa membantu kita untuk mensosialisasikan dan menyampaikan kepada masyarakat umum serta memfasilitasi mahasiswa itu sendiri untuk menyalurkan bakatnya agar bisa lebih berkreasi, dan bukan hanya civitas kampus namun mahasiswa yang berperan dalam mensosialisasikan kampusnya," jelasnya. 


Andika Rasyid selaku Pemenang Juara Pertama Lomba Video Sosialisasi SPAN-UM PTKIN mengungkapkan bahwa tidak sedikit proses yang dilalui untuk finishing video ini. "Banyak persiapan awal terutama konsep yang tepat dan sesuai dengan tema serta persiapan perlengkapan dan editing video," ungkapnya.


"Perasaan saya setelah mendapatkan juara sangat bahagia bercampur sedih, karena tidak menyangka dan tidak pernah berharap akan memenangkan lomba ini," tuturnya.


Andika berharap mahasiswa lain bisa lebih banyak lagi berpartisipasi pada lomba seperti ini, apalagi yang memiliki bakat editing, bisa mengasah kemampuan karena sudah ada wadah yang disiapkan.


Rep : KML/NMS/FS

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE