Home » » Raker IKAHIMSI Wujudkan Regenerasi yang Solid*

Raker IKAHIMSI Wujudkan Regenerasi yang Solid*

Posted by LPM REDLINE on Mar 6, 2021

 

Ikatan Himpunan Mahasiswa Sejarah Se-Indonesia
06 Maret 2021


Makassar, RedLine News -- Ikatan Himpunan Mahasiswa Sejarah Se-Indonesia (IKAHIMSI) Wilayah VI periode 2020 - 2021 melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dengan mengusung tema "Menciptakan Kerja Sama yang Efektif untuk Mewujudkan Tujuan IKAHIMSI dalam Menunjang Pembangunan Nasional" yang berlangsung di Jln. Hertasning Makassar, (06/03).


Rapat kerja tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 06 - 07 Maret 2021yang dihadiri oleh seluruh pengurus wilayah dan anggota IKAHIMSI dan dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar.


Muh. Taufik selaku Ketua Panitia mengatakan, pelaksanaan Raker bukan hanya membahas tentang apa yang dilakukan disatu kepengurusan selanjutnyapun untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus. "Tujuan dalam pelaksanaan Raker untuk mempererat silaturahmi antara mahasiswa jurusan Sejarah se- Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah," tuturnya.


"Semoga lembaga ini tetap solid, jaya selalu dan berkarya dalam menghasilkan regenerasi yang berguna untuk bangsa," harapnya.


Indra Nirman selaku Ketua Koordinator Wilayah berharap agar kedepannya solidaritas IKAHIMSI tetap kuat. "Semoga IKAHIMSI Wilayah VI tetap solid dan tetap membangun kerja sama yang efektif untuk membawa IKAHIMSI ini yang berkemajuan," harapnya. 


Rep : STR

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE