Home » » Raker MPI: Konektifitas Tujuan MPI yang Gemilang

Raker MPI: Konektifitas Tujuan MPI yang Gemilang

Posted by LPM REDLINE on Mar 6, 2021

Foto Bersama Pengurus HMPS MPI 06 Maret 2021



Kampus, Red Line News -- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) mengadakan rapat kerja dengan tema "Konektifitaskan Tujuan MPI yang Gemilang" dilaksanakan di Bukir Marezo Parepare selama dua hari, (06/03).


Nurdin selaku Ketua HMPS Prodi MPI tahun ini menjelaskan terkait tema yang diusung. "Raker kami pada tahun ini sesuai dengan temanya yaitu konektifitaskan tujuan MPI yang gemilang maksud dari tema itu adalah bagaimana menghubungkan semua impian atau tujuan yang berbeda disetiap bidang kemudian disatukan atau dilebur menjadi satu gerakan atau action untuk MPI yang gemilang yaitu MPI yang maju dan sukses," jelasnya.


Meski terkendala pada beberapa pengurus yang tidak sempat hadir, Nurdin mengaku untuk persoalan dana semua pengurus antusias untuk mengumpulkannya, juga ada beberapa sumbangan dari mahasiswa MPI itu sendiri.


"Semoga apa yang kami sudah rencanakan pada saat rapat kerja itu bisa terlaksana sesuai harapan, kami berharap agar bisa membawa MPI yang gemilang," harapnya.


Muzakkir selaku Ketua Demisioner berharap hal-hal yang disepakati di rapat kerja dapat terlaksana dengan baik serta harapan untuk menjadikan MPI lebih gemilang dapat terwujud. "Semoga apa yang menjadi kesepakatan pada rapat kerja kali ini bisa terlaksana, terkhusus kepada para jajaran pengurus HMPS MPI 2021 agar tetap satu tujuan untuk MPI yang lebih progresif dan lebih gemilang lagi sesuai tema yang di angkat, dan tentunya harapan terbesar saya kepada pengurus HMPS MPI tahun ini untuk tetap senantiasa menjaga budaya yang sudah sejak dulu tertanam di MPI yakni budaya Solidaritas," harapnya.



Rep : RSTN

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE