Home » » Kabar Gembira! Pendaftaran TOEFL & TOAFL Dibuka Hingga Desember Mendatang

Kabar Gembira! Pendaftaran TOEFL & TOAFL Dibuka Hingga Desember Mendatang

Posted by LPM REDLINE on 8 Apr 2021

 

Sumber : Nawang Wulandari Channel

TOEFL (Test of English as Foreign Language) dan TOAFL (Test of Arabic as Foreign Language) 
08 April 2021



Kampus, Red Line News -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali membuka pendaftaran TOEFL (Test of English as Foreign Language) dan TOAFL (Test of Arabic as Foreign Language) yang dilaksanakan secara online, (08/04).


TOEFL dan TOAFL adalah ujian kemampuan berbahasa Arab dan Inggris yang wajib diikuti oleh mahasiswa IAIN Parepare sebelum melaksanakan ujian komprehensif.


Surianti Asriadi selaku Panitia pendaftaran menjelaskan bahwa tidak ada persyaratan khusus untuk mengikuti tes, ini sudah menjadi kewajiban mahasiswa mengikuti agar memiliki sertifikat TOEFL dan TOAFL yang wajib ada saat ujian komprehensif dan berlaku selama satu tahun. 


"Tes TOEFL dan TOAFL dibuka sampai bulan Desember tahun ini dan bagi peserta yang mendaftar tidak ada persyaratan khusus, cukup ikuti tes yang dilaksanakan secara online," jelasnya.


Saat ini peserta yang mendaftar dan mengikuti tes mencapai ratusan setiap harinya, beda halnya sebelum dilakukan secara offline ada batasan maksimal peserta.


Ia berharap agar kemampuan berbahasa betul-betul bisa diterapkan. "Semoga yang sudah tes bisa berbahasa Inggris dan bahasa Arab," harapnya.


Rep : RNY/NFZ/NFD

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE