Home » » Perkuat Kemampuan Bahasa, Libam Laksanakan Perkampungan Bahasa Interen

Perkuat Kemampuan Bahasa, Libam Laksanakan Perkampungan Bahasa Interen

Posted by LPM REDLINE on 8 Apr 2021

 

Perkampungan Bahasa Intern LIBAM 
08 April 2021


Kampus, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan Perkampungan Bahasa Interen dengan mengangkat tema "Being Crazy In Practicing" bertempat di Gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare, (08/04).


Wahyudi selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan, tujuan dari kegiatan salah satunya untuk mengasah kemampuan berbahasa dari angggota LIBAM dengan jumlah peserta sebanyak 70 orang dan berlangsung mulai tanggal 08 -11 April 2021.


Ketua Umum LIBAM, Muhammad Irsan mengatakan kegiatan Perkampungan Bahasa Interen merupakan jenjang kaderisasi kedua di LIBAM. "Kegiatan ini merupakan jenjang kedua dan juga untuk melatih apa yang telah di dapat di kelas-kelas kecil yang telah kami laksanakan sebelumnya," katanya.


Muhammad Irsan juga berharap semoga peserta memanfaatkan kegiatan ini dengan maksimal. "Kepada peserta silahkan maksismalkan waktu tiga hari kedepannya untuk belajar dengan giat," harapnya.


Wakil Rektor III atau diwakili Kaharuddin selaku Pembina LIBAM dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengampresiasi kegiatan Perkampungan Bahasa Interen. "Saat ini Organisasi kehilangan 3 K yaitu Komunikasi, Koordinasi dan Konsultasi, jadi kiranya kita harus mengevaluasi hal tersebut," imbuhnya.


Rep : GON

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE