Home » » Perdalam Tonggak Ilmu, DEMA FUAD Selenggarakan Sekolah Organisasi

Perdalam Tonggak Ilmu, DEMA FUAD Selenggarakan Sekolah Organisasi

Posted by LPM REDLINE on Apr 3, 2021

Pembukaan Sekolah Organisasi Dema Fuad 03 April 2021


 


Kampus, Red Line  News -- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan Sekolah Organisasi yang mengusung tema "Aktualisasi, Harmonisasi dalam Berorganisasi" bertempat di Gedung Aula Serba Guna IAIN Parepare, (03/04)


Sekolah Organisasi yang diadakan DEMA FUAD IAIN Parepare, merupakan wadah yang didalamnya ada yang diajar ataupun ada yang mengajar, dimana organisasi merupakan penopang dari akademik sekolah itu sendiri. Dengan tujuan mempersiapkan diri untuk beradaptasi di zaman modernitas sekrang ini. 


Agung sebagai Ketua DEMA FUAD menyampaikan dalam sambutannya bahwa. "Dalam berorganisasi kita tidak boleh lupa bahwa tujuan kita masuk ke dalam kampus ini untuk belajar," ujarnya. 


Nurmaya Aulia salah satu Peserta menjelaskan, "kegiatan Sekolah Organisasi sangat bagus karena jika dilihat dari urgensinya, kita akan mendapatkan ilmu yang tidak didapatkan pada proses perkuliahan, disini juga bisa menjadi wadah untuk menjalin silaturahim antar sesama mahasiswa di lingkup FUAD," jelasnya.


Abdul Halim selaku Dekan FUAD IAIN Parepare mengatakan acara Sekolah Organisasi Ia berharap, kepada para peserta dapat menambah wawasan tentang kepemimpinan dan pengalaman lainnya, serta mampu mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan setelah sarjana nantinya.


Rep : Ev

Red : As

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE