Home » » Perluas Pengetahuan, IMDI Laksanakan Kajian Epistemologi

Perluas Pengetahuan, IMDI Laksanakan Kajian Epistemologi

Posted by LPM REDLINE on Apr 3, 2021

Kajian epistemologi IMDI 03 April 2021

 


Kampus, Red Line News -- Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah wal Irsyad (IMDI) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melangsungkan Follow Up Pasca Diklat Kader Dasar (DKD) Se-Rayon IAIN Parepare dengan mengangkat tema "Landasan Epistemologis Ber-IMDI" bertempat di Pelataran Gedung S IAIN Parepare, (03/04).


Ketua Komisariat IMDI IAIN Parepare, Jumardi mengatakan bahwa "kegiatan ini bertujuan memberi ruang untuk para kader IMDI, memperluas pengetahuan dan wawasan serta bagaimana kedepannya mampu menghadapai tantangan zaman," ujarnya.


Faizal Basira selaku Pemantik dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa. "Sebagai insan muda yang telah berikrar mengikatkan dirinya dalam lingkaran pengabdian di IMDI, maka tugas selanjutnya adalah bagaimana fokus dan konsistensi dalam mengembangkan IMDI itu sendiri, dengan memegang teguh prinsip triologi DDI (Pendidikan, Dakwah dan Usaha Sosial)," ungkapnya.


Ia menambahkan, " agar kiranya mampu beradaptasi perkembangan zaman maupun lapisan masyarakat dengan mengedepankan nilai-nilai Ilmu, Amal dan Akhlaqul Karimah," tutupnya.


Rep : MYS

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE