Home » » Dema Faktar Jalin Silaturahmi Melalui Kegiatan Tarbiyah Star Competition

Dema Faktar Jalin Silaturahmi Melalui Kegiatan Tarbiyah Star Competition

Posted by LPM REDLINE on Jun 18, 2021

 

Pembukaan Tarbiyah Star Competition (TSC)
18 Juni 2021


Kampus, Redline News- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah (FAKTAR) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, menggelar pembukaan Tarbiyah Star Competition (TSC) bertempat di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (18/06).


Andi Muhammad Rismal selaku ketua DEMA Faktar menyampaikan tujuan diadakan TSC untuk menjalin silaturahmi sesama mahasiswa Tarbiyah. "Tujuan diadakan TSC untuk menjalin silaturahmi sesama mahasiswa tarbiyah dan meningkatkan kualitas SDM mahasiswa Tarbiyah agar nantinya ketika ada kompetisi di luar sudah ada yang kita siapkan," ungkapnya.


Muhammad fajar ketua DEMA I  mengungkapkan harapannya ketika ditemui. "Harapan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, " harapnya.


Wakil Dekan 1 Muhammad Dahlan dalam sambutannya yang membuka acara secara resmi mengatakan mahasiswa harus bersaing secara sportif dan berfikir positif. "Semoga dalam kegiatan ini mahasiswa harus bersaing secara sportif dan selalu berfikir positif dan mampu menghasilkan mahasiswa yang luar biasa," ungkapnya.


REPORTER : NAF/TSB

REDAKTUR : GON

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE