Home » » RDP Sebagai Terobosan dan Kemajuan Lembaga

RDP Sebagai Terobosan dan Kemajuan Lembaga

Posted by LPM REDLINE on 18 Jun 2021

 

RDP Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah
18 Juni 2021


Kampus, Red Line News-- Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan tema "Serap Aspirasi, Beri Solusi, untuk FUAD yang Progresif" yang digelar di Lab Lantai 3. (18/06).


Wahyudin selaku ketua SEMA-F mengungkapkan makna tema yang diambil berangkat dari 3 unsur dasar yaitu aspirasi, solusi dan progresif tentunya menyerap dan menampung segala aspirasi yang dikeluarkan oleh teman-teman dari DEMA-F dan HMPS dan juga bagaimana dari forum RDP ini tidak hanya memberikan aspirasi "tetapi menghadirkan solusi yang efektif dari segala aspirasi yang dikeluarkan," tegasnya.


Wahyudin juga menambahkan tujuan RDP ini adalah sebagai wadah dan saran dari DEMA-F, HMPS dan SEMA-F  untuk mengeluarkan dan menyampaikan "pendapat serta gagasannya ke dalam UU Organisasi Kemahasiswaan Faklutas yang kedepannya akan dijadikan bahan rujukan selama kepengurusan berjalan," tambahnya.


Muhammad Royyan Duntu selaku Ketua HMPS BSA mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegiatan dari  SEMA-F yang cukup sigap melaksanakan kegiatan tersebut karena sebagai wadah mahasiswa. "Dengar Pendapat ini sangat mengapresiasi yang cukup sigap melaksanakan kegiatan tersebut karena sebagai wadah mahasiswa untuk mengaspirasikan gagasannya," ungkapnya.


Rep : NK/RJ

Red : HMS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE