Home » » Festival Olahraga Seni dan Ilmiah 2021 IAIN Parepare Resmi Ditutup

Festival Olahraga Seni dan Ilmiah 2021 IAIN Parepare Resmi Ditutup

Posted by LPM REDLINE on 28 Jul 2021

 

Penutupan OSDI FEST IAIN Parepare
27 Juli 2021


Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa  (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare resmi menutup kegiatan Festival Olahraga Seni dan Ilmiah (OSDI FEST) 2021 yang dilaksanakan di Aula Serba Guna IAIN Parepare, (27/07).


Kegiatan OSDI Fest resmi ditutup, sebelumnya telah dilaksanakan sejak tanggal 10 Juli hingga 26 Juli 2021 dengan beberapa kegiatan perlombaan lahraga, Seni dan ilmiah se-IAIN Parepare.


Muhammad Nur Azaddin selaku Ketua Panitia dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh aspek yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan OSDI FEST "Yang pertama saya ucapakan terima kasih kepada jajaran Panitia, DEMA-I, Dewan Juri dan Wasit yang telah terlibat untuk menyukseskan kegiatan serta para fungsioner Lembaga UKK dan UKM yang telah melibatkan anggotanya sebagai peserta dalam kegiatan ini," ucapnya.


Ketua DEMA-I Muhammad Fajar menyampaikan permohonan maaf apabila terjadi kendala dalam pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di tengah pandemi. "Pada saat kegiatan ini ada pembatasan kegiatan yang berlaku karena situasi dan kondisi  Covid-19, dan semoga pandemi cepat berlalu agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunya," tuturnya.


Wahyudi Rusdi selaku Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Parepare mengharapkan kegiatan OSDI Fest menjadi pengalaman dan pembelajaran yang bermanfaat kepada teman-teman untuk berproses menjadi lebih baik kedepannya. "Saya berharap kegiatan ini memberikan pengetahuan yang luas dan pengembangan karakter terhadap seluruh panitia dan seluruh Ormawa maupun para peserta untuk membangun tali silaturahmi lebih baik kedepannya," harapnya.


REPORTER : KML / RSM

REDAKTUR : NRS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE