Home » » Jurnalistik Islam Libatkan Pelajar dalam Camp Literasi

Jurnalistik Islam Libatkan Pelajar dalam Camp Literasi

Posted by LPM REDLINE on 27 Aug 2021

 

Perkampungan Literasi HMPS Jurnalistik Islam
27 Agustus 2021

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Jurnalistik Islam akan mengadakan Camp ''Literasi dengan mengusung tema "Membangun Generasi melalui Budaya Literasi yang Progresif" tanggal 3 sampai 5 September 2021 dan dilaksanakan di Desa Lanrang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, (27/08).

Kabarnya kegiatan ini akan melibatkan Pelajar dari kalangan SD, SMP dan SMA untuk ikut andil dalam camp literasi.

Selaku Ketua Panitia Ainul mengatakan bahwa, kendala yang dihadapi saat ini adalah kurangnya sumber daya mahasiswa. "Kurangnya sumber daya mahasiswa tentu menjadi kendala, namun kita harus kerja ekstra dan memberikan yang terbaik", ucapnya.

Menanggapi hal itu Muh.Kifli Abdul Samad yang merupakan Ketua HM-PS mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan program kerja dari jurnalistik islam. "Ini merupakan program kerja dari HM-PS untuk mewujudkan budaya literasi di kalangan pelajar", jelasnya.

Kifli juga berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. "Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan peserta bisa mengetahui pentingnya berliterasi untuk masa sekarang dan yang akan datang", harapnya.

Reporter : ANW

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE