Home » » Terkendala Kegiatan, Mahasiswa harapkan PKM di Renovasi

Terkendala Kegiatan, Mahasiswa harapkan PKM di Renovasi

Posted by LPM REDLINE on 10 Aug 2021

 

Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) IAIN Parepare
10 Agustus 2021


Kampus, Red Line News-- Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang menjadi tempat Organisasi Kemahasiswaan berlangsung mengalami kerusakan di beberapa bagian gedung yang kabarnya akan di renovasi bulan agustus 2021, (10/08).

Menjadikan kegiatan kemahasiswaan terkendala akibat PKM yang rusak, banyak dari kalangan organisasi kemahasiswaan keluhkan hal tersebut.

Menanggapi akan keluhan mahasiswa Misbahuddin selaku Kepala Sub bagian Umum dan Kepegawaian mengatakan bahwa, PKM akan segera direnovasi. "Mengenai waktu renovasi masih menunggu surat perintah kerja dan rencananya diusahakan minggu ini atau minggu depan untuk dilakukan renovasi terhadap PKM yang rusak," jelasnya. 

Sumardin yang merupakan ketua organisasi kemahasiswaan KEMPO mengatakan bahwa PKM agar kiranya sedini mungkin harus di rehab. "PKM adalah titik central ormawa untuk memulai sebuah gerakan di internalnya," tuturnya. 

Menambah argumentasinya Sumardin berharap PKM tidak dibiarkan rusak terlalu lama. "Kiranya Pihak kampus bisa memperbaiki fasilitas yg rusak di PKM agar ormawa bisa melaksanakan aktivitas keorganisasian dengan nyaman," sambungnya. 

Reporter : ANS/HMR

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE