Home » » Peringati Milad ke-4 HMPS MKS Gelar Talkshow

Peringati Milad ke-4 HMPS MKS Gelar Talkshow

Posted by LPM REDLINE on Aug 10, 2021

Talkshow HMPS Manajemen Keuangan Syariah (MKS)
10 Agustus 2021


Parepare, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare adakan Talkshow yang dirangkaikan dengan Milad yang ke-4 tahun bertempat di Bukit Mareso, Kec. Bacukiki Kota Parepare, (10/08). 

Acara Talkshow dan Milad HMPS MKS ke-4 tahun tersebut mengusung tema "Kilas Balik Manajemen Keuangan Syariah".

Salmayanti, Ketua HMPS MKS berharap kedepannya selalu ada kegiatan edukasi yang dilaksanakan saat memperingati milad MKS. "Kita telah menginjak usia 4 tahun. Kegiatan seperti ini bisa selalu ada saat perayaan nantinya bukan hanya talkshow namun bisa dirangkaikan dengan seminar atau kegiatan edukasi lainnya," katanya.

Kemudian Musmuliyadi, Pembicara dalam Talkshow MKS menyampaikan agar HMPS MKS selalu terdepan dalam pengembangan skill karena masih berusia sangat muda. "Program studi MKS merupakan jurusan baru namun jangan berkecil hati dan merasa minder,  kembangangkan skill kalian karena itu sangat diperlukan pada saat kalian akan masuk di dunia pekerjaan," ujarnya.

Terakhir, Faizal Hamzah yang merupakan Ketua Panitia berharap agar terjalin silaturahmi sesama mahasiswa MKS. "Semoga mahasiswa MKS semakin solid dan saling mengenal satu sama lain, agar terwujud mahasiswa MKS yang sukses dan gemilang," harapnya.

Rep : FTR

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE