Home » » Bentuk Karakter dan Minat Organisasi TOSCA 2021 Siap Dilaksanakan

Bentuk Karakter dan Minat Organisasi TOSCA 2021 Siap Dilaksanakan

Posted by LPM REDLINE on 2 Sept 2021

 

Training Of Skill Character 
02 Septembar 2021


Kampus, Red Line News-- Training Of Skill Character (TOSCA) 2021 akan segera dilaksanakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa, yang bekerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (02/09).

Muhammad Irghi Almanugrah selaku ketua panitia menuturkan bahwa, kegiatan ini. "Kegiatan ini adalah salah satu program kemahasiswaan DEMA-I yang bertujuan untuk membentuk karakter dan menumbuhkan minat berorganisasi dikalangan mahasiswa baru", jelasnya.

Irghi juga berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. "Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, melihat kondisi sekarang dalam masa pandemi tentu kami selaku panitia akan bergerak secara intensif untuk kegiatan ini", sambungnya.

Senada dengan hal itu Juria Dewi yang merupakan Instruktur TOSCA 2021, mengatakan bahwa Jajaran Instruktur siap menyukseskan kegiatan ini. "Kami dari jajaran Instruktur menyatakan siap untuk TOSCA 2021, semoga bisa berjalan dengan baik dan mahasiswa baru minat bergabung di organisasi", harapnya.

Muhammad Fajar selaku Presiden Mahasiswa IAIN Parepare menjelaskan bahwa, TOSCA 2021 adalah gerbang awal untul mahasiswa mengenal dunia kemahasiswaan. "kegiatan ini adalah gerbang awal untuk mahasiswa mengenal dunia kemahasiswaan, berkolaborasi dengan seluruh organisasi kemahasiswaan lingkup IAIN Parepare untuk pencapaian pelaksana tanpa ada oknum yang ingin mencederai proses kegiatan", ungkapnya.

Reporter : FSH

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Unknown 3 September 2021 at 02:20

keep spirit

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE