Home » » Gelar PKL PMII Libatkan Peserta Dari Berbagai Cabang

Gelar PKL PMII Libatkan Peserta Dari Berbagai Cabang

Posted by LPM REDLINE on 2 Sept 2021

Pembukaan Pelatihan Kader Lanjut (PKL)
02 September 2021



Kampus, Red Line News-- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menggelar Pembukaan Pelatihan Kader Lanjut (PKL), untuk Angkatan I oleh pengurus cabang PMII kota Parepare dengan mengusung tema "Merawat Ideologi, Meneguhkan Komitmen Bernegara dan Membumikan Aswaja" yang berlangsung di Aula Serbaguna IAIN Parepare dan melalui via Zoom yang diikuti 13 orang peserta dari berbagai cabang di Sulawesi Selatan, (02/09).

Kabarnya PKL ini dilaksanakan mulai dari tanggal 31 Agustus - 6 September 2021 mendatang, yang telah melaksanakan screaning di kantor Nahdatul Ulama (NU) dan dilanjutkan kegiatan forum di Pesantren Zubdatul Asrar NU kota Parepare.

Dalam sambutannya Zulkifli selaku ketua PC PMII kota Parepare mengatakan bahwa PKL ini adalah kegiatan terkahir di kepengurusan cabang PMII kota Parepare. "PKL ini adalah kegiatan terkahir di pengurus cabang PMII kota Parepare, semoga para sahabat-sahabati senantiasa berkomitmen dalam proses kaderisasi yang merupakan suatu hal yang baru dan berharap bisa dilaksanakan oleh setiap cabang di Sulsel dengan tetap memperhatikan administrasi kaderisasi," jelasnya.

Ikut berpartisipasi dalam kegiatan Novita selaku peserta delegasi dari cabang Pangkep mengatakan bahwa, tujuan organisasi PMII adalah membumikan nilai-nilai keislaman. "PMII adalah organisasi yang memiliki tujuan untuk membumikan nilai-nilai keislaman, semoga dari kegiatan ini bisa melahirkan kader-kader yang militan dan berkomitmen dalam menjalankan roda kaderisasi," ungkapnya.

Rep : FSH/ASL

Red : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE